terapi musik dan terapi gelombang otak

Teknologi Suara Untuk Menjebol Mental Block

 

Teknologi Suara Untuk Menjebol Mental Block

 

Nama Produk CD : Breaking Mental Block
Keterangan : Jika Anda punya rencana untuk sukses atau cita-cita yang ingin Anda raih. Namun ketika Anda mulai berusaha, selalu ada saja hambatan yang muncul dari diri Anda sendiri, kemungkinan besar Anda punya mental block atau hambatan mental. Mental block adalah keyakinan negatif (program pikiran negatif) yang bekerja pada level bawah sadar sehingga tanpa Anda sadari program ini menyabotase diri Anda sendiri. CD Breaking Mental Block dirancang untuk membantu Anda mengatasi segala hambatan mental yang menghalangi kesuksesan Anda.
Cara Penggunaan : Didengarkan dengan headphone atau speaker sambil duduk santai atau berbaring. Mata dipejamkan untuk merasakan aluran musik. Dalam sehari disarankan mendengarkan CD ini selama 30 menit. Jika Anda tidak ada waktu luang untuk mendengarkan CD ini secara khusus, maka Anda bisa dengarkan CD ini waktu menjelang tidur. Tidak masalah jika Anda tertidur ketika mendengarkan CD ini.
Harga : Rp. 140.000,-

 

Mental blok pada awalnya lebih dipengaruhi oleh banyak faktor dan kemudian menjadi satu pemahaman dan keyakinan pada diri seseorang. Mental Blok menjadi salah satu penghambat pada beberapa orang berkaitan dengan dirinya yang ingin menjadi seorang pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Perasaan tidak mampu, tidak bisa takut gagal dan perasaan-perasaan lain yang menghambat perkembangan seseorang itulah mental block. Dengan menguatkan motivasi serta menstimulus otak agar senantiasa berpikir positif maka secara perlahan bisa menghancurkan mental block yang menghambat pada diri manusia selama ini.

 


Testimoni:

Setelah menjalani terapi musik untuk mental block ini selama satu bulan lebih saya mulai bisa merasakan manfaatnya. Keinginan saya selama ini untuk mendapatkan promosi dari pimpinan akhirnya tercapai. Padahal selama ini saya menganggap bahwa hal itu mustahil. Banyak yang melandasi pikiran saya tersebut. Awalnya saya merasa tidak mampu, masih memiliki banyak kekurangan dan tidak cukup kompeten namun setelah menjalani Terapi Musik pola pikir saya mulai berubah. Saya tidak boleh menghakimi diri saya. Saya harus yakin dan percaya dengan kemampuan saya. Semua pikiran dan sikap mental yang menghambat kemajuan saya akan saya hilangkan seutuhnya. Dan sekarang hidup terasa lebih indah, semua pikiran negatif sirna sudah. Semoga hidupku yang indah ini semakin indah.

Bona Simangunsong, Pondok Bambu Jakarta Timur.