terapi musik dan terapi gelombang otak

Mengobati Sakit Kepala & Migrain

 

Nama Produk CD : Headache & Migraine Relief

Keterangan

:

Menyembuhkan migrain dan sakit kepala yang sering kambuh, termasuk sakit kepala yang disertai leher dan pundak terasa pegal atau sakit. Terapi musik dan stimulasi gelombang otak akan membuat otot yang berkontraksi dan saraf yang tegang menjadi rileks. Sembuhkan sakit kepala Anda secara menyeluruh dan hindarkan diri Anda dari ketergantungan obat sakit kepala.

Cara Pakai

:

Didengarkan dengan headphone atau speaker sambil duduk santai atau berbaring. Mata dipejamkan untuk merasakan aluran musik. Dalam sehari disarankan mendengarkan CD ini selama 30 menit. Jika Anda tidak ada waktu luang untuk mendengarkan CD ini secara khusus, maka Anda bisa dengarkan CD ini waktu menjelang tidur. Tidak masalah jika Anda tertidur ketika mendengarkan CD ini.

Jika diputar saat Anda sedang terjadi serangan sakit kepala atau migrain, maka terapi musik dan terapi gelombang otak ini bisa membantu meredakan sakit kepala dan migran tanpa obat. Cukup putar, pejamkan mata Anda dan dengarkan, maka rasa sakitnya akan mereda. Untuk penyembuhan total (agar tidak kambuh lagi), sebaiknya didengarkan setiap hari meskipun tidak sedang terjadi serangan sakit kepala atau migrain.

Harga

:

Rp. 140.000,-

Mengobati Sakit Kepala & Migrain Dengan Terapi Musik dan Terapi Gelombang Otak

 


 

Testimoni:

Kalau lagi migrain kambuh, kayak mau pecah rasanya kepala ini. Nggak bisa buat mikir, buat tidur juga nggak bisa. Dunia ini serasa buntu dan nggak ada jalan keluar. Dengan minum obat bisa meredakan rasa sakitnya, tapi masalahnya saya sering lupa untuk tidak membawa obatnya.

Ketika tahu tentang adanya CD Terapi Musik untuk Migrain dan Sakit Kepala saya tanpa basa-basi langsung pesan satu. Semoga bisa jadi solusi atas penyakit yang saya derita. Setelah satu minggu terapi mulai terasa jadi agak jarang kambuh. Kalaupun kambuh saya langsung dengar terapi musiknya, beberapa menit kemudian hilang. CD terapi musik ini benar-benar manjur, jadi kayak semacam obat meski nggak harus diminum tapi cukup didengerin.

Boby Satria, Mataram NTB.