terapi musik dan terapi gelombang otak

Terapi Untuk Mengatasi Alergi

 

Nama Produk CD : Allergy Reduction

Keterangan

:

Terapi musik dan stimulasi gelombang otak yang dipadu dengan pemrograman bawah sadar agar tubuh Anda lebih tahan terhadap alergen (zat yang menyebabkan alergi). Terapi ini akan mengurangi sensitivitas tubuh Anda terhadap zat alergen serta meningkatkan kemampuan tubuh untuk menangani zat asing yang masuk dalam tubuh sehingga reaksi alergi bisa dikurangi atau dihilangkan untuk selamanya.

Cara Penggunaan

: Diputar sebelum tidur ketika Anda sudah berbaring untuk tidur di malam hari. Tidak masalah apabila Anda tertidur selama mendengarkan. Meskipun tubuh Anda tidur, otak Anda tetap bekerja merespon stimulasi auditory dari CD ini. Dalam sehari cukup didengarkan sekali saja. Boleh juga didengarkan sambil duduk/berbaring. Syaratnya ketika mendengarkan CD ini, Anda tidak banyak melakukan gerakan atau aktivitas fisik. Itulah mengapa waktu sebelum tidur adalah waktu yang paling tepat untuk mendengarkan CD ini. Panduan lengkap cara terapi sudah ada dalam CD.

Harga

:

Rp. 140.000,-

 

 

 

Berguna untuk mengatasi alergi makanan, alergi udara dingin, alergi debu, alergi tungau, alergi bulu binatang, alergi debu, alergi bau menyengat, alergi obat, alergi parfum dan berbagai jenis alergi lainnya.  Pada dasarnya alergi yang terjadi pada kebanyakan manusia lebih merupakan sebuah bentuk reaksi yang berbeda terhadap suatu benda atau hal dan terasa sangat menganggu. Ketika seseorang merasa bahwa dirinya memiliki alergi terhadap sesuatu tersebut maka tiap kali dia mendapatinya respon yang terjadi selalu sama dan menganggu diri mereka.  Ada semacam zat yang bernama allegren yang diproduksi secara otomatis dan menimbulkan gejala-gejala yang membuat kita tidak nyaman. Faktor pikiran juga sangat berpengaruh didalam terjadinya sebuah alergi. Fakta mengemukakan bahwa hanya ada satu diantara tiga orang yang merasa dirinya menderita alergi dan dia benar-benar alergi. Jadi dua diantaranya hanya merasa bahwa mereka menderita alergi sehingga respon pada tubuh mereka seperti orang yang menderita alergi.

 


 

Testimoni:

Sejak kecil saya memiliki kelainan alergi terutama terhadap udara yang berdebu. Ketika ada banyak debu saya langsung bersin-bersin dan dada saya terasa sesak sekali mirip orang menderita asma. Kata dokter saya baik-baik saja hanya alergi terhadap udara yang kotor. Banyak cara yang saya coba untuk menghilangkan alergi tersebut karena kalau lagi kambuh rasanya sangat mengganggu. Kemudian saya mencoba sesuatu yang belum pernah saya coba sebelumnya. Saya mencoba memakai terapi musik karena sepanjang pengetahuan saya alergi pada awalanya adalah gangguan psikologis atau gangguan yang berkaitan dengan mental atau pikiran saya. Siapa tahu dengan terapi musik yang langsung menuju pikiran atau mental saya bisa menyembuhkan alergi saya. Beberapa kali mencoba koq sepertinya kebetulan sekali tidak pernah menemui udara yang berdebu. Lama kelamaan koq rasanya sepertinya semakin tidak ada lagi udara yang berdebu. Ternyata baru saya sadari kalau saya sudah terbebas dari alergi debu. Karena sepertinya tidak mungkin lingkungan di sekitar saya bebas dari debu. Jadi selama beberapa hari ini meskipun ada debu disekitar saya namun tidak berpengaruh terhadap diri saya.

Eka Ramadhan, Gorontalo.